Cara Mendapatkan Follower Instagram Gratis Dengan Get Followers APK


R.A - RIZKI ARYANTO - Hallo Semuanya, pada kali ini saya akan menshare tutorial Cara Mendapatkan Follower Instagram Gratis Dengan Get Followers APK, perlu kita ketahui bahwa instagram itu adalah sosial media populer dikalangan artis dan remaja, dan tentu pastinya media sosial ini cocok buat bisnis juga. oke sesuai judulnya yaitu Cara Mendapatkan Follower Instagram Gratis Dengan Get Followers APK mungkin kalian bertanya tanya emangnya follower banyak itu penting yah ? tentu dengan follower banyak itu sangat penting bagi yang mempunyai bisnis di dunia maya, dengan follower banyak maka akan sangat meyakinkan sekali bagi pelanggan untuk membeli produk dari penjual tersebut.

oke mungkin kalian sudah tidak sabar lagi untuk Cara Mendapatkan Follower Instagram Gratis Dengan Get Followers APK, sebelum melakukan langkah langkahnya mari kita siapkan dulu bahannya

1. Siapkan akun tumbal dan akun aslinya
mungkin ada yang bertanya tanya kok harus bikin akun tumbal ? yah karena, dengan akun tumbal itulah untuk mengumpulkan koin dari hasil follow dan poin tersebut fungsinya untuk ditukarkan dengan follower ke akun utama, semakin banyak akun tumbal maka akan semakin cepat pula follower bertambah.

2. Download aplikasinya
- Get Follower apk disini (via upfile.mobi)
- Hiromacro disini (via google play) atau disini (via apk4fun)
  nah untuk hiromacro sendiri usahakan hp/ smartphone anda harus terlebih dulu di root, jika belum diroot tidak masalah bisa di lewatkan langkahnya tapi proses auto follownya harus pake cara manual (tidak otomatis) dan akan memakan waktu yang lumayan lama.

jika bahan bahannya sudah siap maka langsung saja ke tutorialnya.

1.buka dulu aplikasi hiromacronya, langsung klik start terus tunggu ada akses perizinan buat root user kemudian klik ijinkan, jika sudah maka akan secara otomatis akan berubah menjadi stop, berarti tandanya sudah berjalan.


2.terus buka aplikasi get followernya, kemudian login dengan akun asli jika sudah terus login lagi dengan akun tumbalnya.


3.jika sudah masuk kemudian tekan volume down pada HP kamu. maka akan muncul hiromacronya seperti dibawah ini. (jika belum root lewatkan saja langkahnya)



3. kemudian klik tombol record terus lakukanlah aktifitas follow berkali kali dengan akun tumbalmu. jika sudah cukup kemudian stop aktifitas tersebut dengan menekan tombol down lagi. untuk memasukan record_xxxx.txt akan muncul settingannya kemudian setting seperti dibawah ini

-times : infinity
-interval : 0sec
-speed : 1,0x

kemudian klik play, tunggu sampai seperti dibawah ini, berarti proses follow beres klik tombol volume down untuk menghentikan hiromacronya dan tunggu beberapa jam lagi untuk ngefollow lagi, tapi jika point sudah cukup banyak maka lanjutkan ke langkah selanjutnya yaitu proses penukaran poinnya untuk mendapatkan follower.


4.jika poin sudah cukup banyak terus masuk ke akun asli (pertama)


5. masuk ke menu get followers terus pilih mana yang mau di tukar poinnya, kemudian klik dan tunggu prosesnya selesai.



6. kemudian masuk ke instagram untuk mengecek followernya udah masuk atau belum.


jika sudah masuk followernya, maka di cukupkan sekian tutorial cara Cara Mendapatkan Follower Instagram Gratis Dengan Get Followers APK semoga bisa bermanfaat dan bisa pamer follower ke teman anda sekalian, hehehe.

*jangan lupa follow instagram saya yah : ra_rizkiaryanto

Tambahan: bagi yang tidak bisa follow pakai akun tumbal, silahkan anda bikin akun tumbal yang baru, dan jangan coba coba unfollow maka poin yang anda punya akan mengurang.

jika ada yang ditanyakan silahkan tanyakan di kolom komentar dan jangan lupa share yah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel